Saturday, March 28, 2009

so sweet

Tadi mlm, gw lg diem nnt tv druma sambil smsan sm teddy+ mvp, mvp itu crita kalo dy lagi main futsal dbayarin sm om2 slama 4 jam (haha, gaulny sm om2 dy) trs dy juga blg ngeliatin bule lagi main futsal sm orang lokal . . nah ditengah perbincangan gw blg kalo gw laper, pdahal kan gw cuma bcanda aj minta bliin makanan sm dia (dlm fikiran gw mah ga mungkin,orang udah mlm bgt gini) dan tau kah apa jawabanny saudara saudara?
Mvp mau bliin gw makanan! Pdahal jam itu udah menujukan jam 12 malem, tapi dy ttp bliin makanan yang gw mau, yaitu mi goreng . .
Skitar jam stengah 1an dy nganterin mi goreng itu kruma gw abs dy pulang futsal, waw waw waw! Gw kaget bgt, baik bangeeet dy sm gw . .
And i think, that is the sweetest thing that he ever do to meee . . :-)

1 comment:

  1. huii..
    gw pndatang baru di blogger.

    anto

    lam nal!!
    ;)
    bagi" tips dunk,ka'!!

    makasieh..

    ReplyDelete