Monday, March 23, 2009

it time to piece !

yaa, tadi pas pulang skola tiba2, B, J,putih, toto nyamperin gw. Kita nyelesain msalah yang waktu itu, lo tau kan msalah gw sm si putih? (bca yang judulny 'si anak tk!'). Ternyata ada tmen seklas gw yang ngelapor ke si putih, ktany gw ngejelek2in dy, emg si gw pernah ngomong 'eh jangan mau sm si putih, ih cwe jutek gt!' tapi pesan yang sampe diputih itu gw dblg ngomong 'eh jgn mau sm si putih, dy kan manfaatin lo!' dan stau gw, gw gapnah ngomong kea gt Dan jujur gw shock bgt tmen seklas gw itu bsa ngelapor ke si putih, pasalny tmen seklas gw itu kalo di dpan gw baik2 aj, ternyata dia nusuk dari blakang (aw aw, sakit minta ampun! haha). Tapi itu mungkin salah gw juga, bisa ngomong kya gt, tapi gw ga mungkin ngomong kya gt kalo dy ga mulai duluan. Maksudny apa coba dy masang tampang jutek sm gw. Dan yg bkin gw gasuka, gw mrasa tepojok,msa gw dibilang sm B ikut campur urusan orang? pdahal kan jelas2 itu urusan gw. Tapi apakah si B itu ga nyadar ya kalo dy ikut campur urusan org (urusan tmen gw,jelas2 tmen gw aj ga kenal sm dy).
Yah tapi gw sih ya, sabar aj, smua ada balasanny, dan smoga gw dpt pahala.

No comments:

Post a Comment