Tuesday, March 17, 2009

d' siliss

d' silis itu nama geng yang dibentuk atas dasar ketidak senagajaan. Bermula dari temen gw yang namanya gea (biasa dipanggil geol karena kalo jalan geyal geyol :) ) itu kalo ngomong ga pernah difikir dulu, jadi kata-kata yang keluar itu terlihat amat bodoh ! selain itu dy juga memiliki kebudekan yang teramat sangat, namun entah kenapa sifat jeleknya itu bisa tertular ke gw dan sekar. Dan alhasil karena kita kemana-mana selalu bertiga dan gw mencetuskan untuk membuat nama genk yaitu "d' silis". Kegiatan dari geng ini selain membicarakan hal-hal yang ngga penting, ketawa- ketawa ngga jelas, kita juga sering belajar bareng loo..
Nah, pernah suatu hari, sekar telfon gw malem malem dengan nada yang aga sedih, mau tau ga kenapa ? menurut informasi sekar, ada yang jahat udah ngatain dia dan membuat dia nangis seharian. Dan hal itu membuat gw iba dan sekaligus ikut jangkel sama orang yang udah ngatain dy .. tapi gw hanya bisa bilang (sabar ya sekarrr... ) karena selidik punya sekiduk ternyata yang ngatain dy itu juga temen gw dari kelas lain, jadi gw kan gaenak bwat ikut campur.
Nah itu dy sekelumit cerita dari geng d-silis

1 comment: