Tuesday, March 17, 2009

teddy bear !

teddy adalah panggilan kesayangan buat orang yang sekarang lagi deket sama gw. Sebenernya gw udah kenal sama dia sejak gw kelas x akhir tapi yang bner-bner intensif kenal jauh lebih dalam ya sekarang. Entah kenapa yang awalnya cuma naggep dia sebagai kaka ketemu gede tapi sekarang gw jadi sayang beneran dan dia pun tau hal itu, kata orang si karena gw intensif smsan sma teddy, jadi sayang bneran deh !. Tapi setelah perbincangan yang cukup lama dan mendalam pada suatu malam minggu, akhirnya kita memutuskan untuk hanya menjadi adik kaka saja karena perbedaan visi (haha, udah kaya sekolahan aja ya ??).
Gw masih inget, orang pertama yang gw telfon pas putus sama knight itu ya si teddy. Hal itu lumayan meredakan kesedihan gw pada saat malam itu. Dan itu pertama kalinya gw telfon si teddy selama hampir 2 jam. Selama di telfon itu kerjaan kita ya bercanda canda dan main cela-celaan. Nah mulai dari situ lah gw merasa ada suatu chemistry sama teddy (halah, gaya banget gw ngomongnya).
Tapi gw juga masih bingung sama perasaan gw yang sebenarnya nganggep teddy cuma sebagai kaka atau lebih...
yaudah lah, liat aja nanti kedepannya gimana ...

No comments:

Post a Comment