Thursday, March 19, 2009

dimana kamu 'sahabat2 ku' ?

Mungkin itu judul yang tepat bwat sahabat2 gw yg sekarang pergi entah kemana. Dimulai dari R dan N, pas kelas 8, kita bertiga itu gabisa dipisahin bgt, kemana2 bertiga, ngapa2in bertiga! Sampe kita ngebentuk geng yang namany 'Ble'e'(dicetuskan oleh N, karena dy sering bgt ngomong kta tersebut), persahabatan kita berjalan dgn mulus selama 1 tahun, namun kita mengalami ujian, yaitu pertengkaran antara gw dan ruri, yang mengakibatkan ruri lebih prefer sm tmen2 baru dan cowo baruny walaupun kita udah baikan dan pecahlah 'ble'e' itu walaupun kita tetep temenan. Setelah itu gw ketemu sma G, D, A, W, gw sm N bsa dket sm mreka karena kita satu tempat les dan sempet karantina bareng (tp ga sm si D itu, kita beda tmpt les) puncak kedekatan kita ya dari akhir2 kelas 3, kita lebih sering jalan brg, curhat curhatan dam terbentuklah genk yang bernama 'sixterhood' (terdiri dari 6 org perempuan, dicetuskan oleh D) nah, kemudian gtau knapa si W dan A itu menjauhkan diri dari kita b4, setiap diajak jalan gapnah mau dgn berbagai macam alasan, dan lbh prever sm tmen2 seklasny, pdahal si G sm si W udah sahabatan dari kelas 7, setelah itu karena si N itu beda skola sendiri jadi emg susah bgt bwt ktemu N sibuk les sana sini, nah yang satu ini nih si D itu, gtau knp skrg jadi jauh, itu bukan karena gw sm G yang menjauhkan diri, tpi si D itu yang sibuk pcaran, kerjaanny pcaran mulu, cowony itu suka marah kalo gw sm G ngegangguin mreka lg pcaran, tpi kdang2 mreka itu gtau waktu dan suasana kalo pcaran, dan skrg si D itu jadi gapnah terbuka sm gw+G, gtau knapa jadi gt! Tapi gw jadi tau syp sahabat yang bner2 sahabat, yaitu ya si G, dimulai dari byk persamaan nasib, trs byk lagi dh persamaan dari kita yg bkin gw comfort sm si G! jadi, gw berharap kita berdua ttp tmenan sampai kapanpun :)

7 comments:

  1. nittaaaaaaaaaaaaaaaa kok gitu si?

    ReplyDelete
  2. yaah ga gt, ini gw cuma mencurahkan isi hati gw, jujur aj gw skrg ngrasa jauh sm lo dit, awalny gw fkir kta b3 tuh klop bgt, tp skrg lo kerjaanny pcaran mlu, gapunya waktu bwt gw sm gea, gapnah crita2 sm gw+gea lagi dit, sdih gw . .

    ReplyDelete
  3. aaaaaaaaaah Nit sedih ya gue beda sendiri sekolahnya. jadi ga bisa kemana-mana bareng :'(

    ReplyDelete
  4. mkanny nad, lo luangin waktu dong bwt gw, kangen gw sm lo, lo sahabat gw yg paling lma nad !

    ReplyDelete
  5. mkanny nad, lo luangin waktu dong bwt gw, kangen gw sm lo, lo sahabat gw yg paling lma nad !

    ReplyDelete
  6. wah Nitttt makanya main2 kerumah gue dong. Gue suka dipingit sm ortu -.-

    ReplyDelete
  7. ah pangat pingit aje lo . .
    Pkokny ntar acara yg udah kta rencanain lo ikut ya . .

    ReplyDelete