Friday, March 20, 2009

si anak tk!

yap tuh kata2 pas bgt bwt 2 orang yg skarang lg aneh bgt sm gw. Critany gini nih, kmrn pas gw dari kamar mandi sendirian, tiba2 gw denger suara anak2 tk dari kelas ipa 6, mrek b2 itu triak2 gajelas ngata2in gw, dan itu berlangsung lagi pas plg skola. Gw si nganggepny itu cuma ulah dari fans2 gw yang slalu memperhatikan gerak gerik gw setiap saat (haha, pdeeee). Kalo yang putih itu si, pcarny si toto (FYI : dlu sahabatan, seklas dari kls 7) dy punya cemburu yang berlebih sm gw+gea, ceweny tuh takut bgt gw+gea dket2 sm cowony itu, dan gara2 itu, skrg gw jadi jauh sm cowo, tp gw+gea jg ga bkal ngrebut toto ko, kalo mau ambil sana! Nah tmenny si putih yaitu si item, gw ga ngerti dy knp, lg cari sensasi ato gmn, gw jg ga ngerti. Knal aj ga, mlh ga pgn knal gw, tp mlh dy yang on fire abs pas ngata2in, apa emg hobi dy kya gt? Tp gtau lah, gw anggap aj mreka anak tk yang lagi blajar mengekspresikan diriny, dan gw djadiin objekny. Yah fine lah, smoga aj gw dpt pahala udah ngebantu anak tk blajar !

No comments:

Post a Comment