Friday, March 27, 2009

horeeeey!

pertama2, saya ucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan rahmatny, bwt mama yang slalu ngasi nita support, dan ga lupa bwat bapak di surga sana, bwat adi bwt gendut, dan temen2 skalian yang udah ngsi supprot (lah, ko kya speech penghargaan ya gw? Hehe)
tapi mungkin kta2 yang mewakili perasaan gw saat ini, sumpah gw sneng bgt nilai fisika di rapot bayangan gw ga mengecewakan! Awalny gw udah was was dan takut dmarahin karena nilai fisika. Hal pertama yang gw tanyain pas nyokap gw plg adalah 'ma, gmn nilai fisika nita? Yah lumayan lah, kta bu wati sih kamu ga bermasalah' dengan prasaan yang senang, gw teriak2 dikamar mandi sambil ktawa2 ga jelas (scara gw lagi melakukan aktifitas rutin gw, tau kan tau ? hehe). Gw langsung telf gea dan blg kalo nilai fisika gw tuntas diatas nilai standar . .
Tapi perjuangan gw blom slesai, masih ada 2 ulgn blok fisika lagi nih, dan nilai rapot ini jadi motivasi bwt gw untuk blajar lebih keras lagi dan bersemangat!
Cinta bgt dah gw sm guri2 !

No comments:

Post a Comment