Wednesday, April 8, 2009

kemang-sensi gila!

Kemarin, tepatny pda siang hari, gw dtraktir C-R di daerah kemang sm tmen2 g lainny, yaituG, E, D, I, B. nah kita brangkat skitar jam 1an dimulai kruma gw, kruma R, kruma C, dan kragunan bwt jemput D. Trs kita langsung meluncur ke kemang, nah di perjalanan itu kita bercanda2 terus dan akhirny nyampe deh di warung pasta. Nah dimulai lah dengan memesan makanan, yauda karena kta yang meneraktir 'yauda psen aj, terserah lo' nah karena gw orang yang patuh terhadap perintah, yauda deh pasta dengan versi large, hehe. Nah stelah makan dsitu kita berencana untuk karokean dlu (fyi: pas minggu mlm gw, G, C, R, E, itu abs jalan dan tadiny mau karokean dlu, tp takut kmaleman) nah akhirny kita memutuskan untuk karokean (tanpa G, karena ternyata dy mau pergi sm D), tapi tmen2 gw yang cowo pda mau main bowling, kemudian terjadilah percakapan sperti ini:
gw+C : what? bowling? ich ich, kita gabisa main bowling' (hehe, kta2ny sdikit di dramatisir dari knyataan)
E+ i+: yaelah, asal lo tau aj, kita jg pda gabisa main bowling, pas di bandung aj kita gaya2an main bowling tp gabisa (fyi : 2 bulan lalu, tribok goes to bandung, without tribok angel)
E : yaudah lah, kita ini kan rame2, jadi maluny rame2, hehe
Tiba2 E melakukan curcol
E : beberapa hari yang lalu aj gw main bowling sndiri, pdahal sderetan gw seangkatanny bu simamora (guru biologi kelas gw, asal medan, udah tua, tapi gaul bgt) jago2 bgt, tapi gw ttp aj pdeee
oh ok, akhirny kita memutuskan untuk main bowling di pasfes, tapi tiba2 berubah haluan jadi perginy ke sensi . .
nah karena gw orangny beser bgt (smpe dipanggil petoy sm knight) jadi gw nyuruh I untuk buru2 ke sensi, tapi nyari parkiranny susah stengah mati, sampe2 gw harus bner2 nahan pipis . .
Nah stelah dapet parkiran, buru2 lah gw mnuju ke toilet . .
Stelah itu kita memutuskan untuk menonton film 'knowing' tapi baru mulai main jam 7, awalny anak2 pda stuju smua plg malem tapi karena D udah di telfonin terus sm nyokapny dan terancam digantung pas plg (haha, lebay) yauda dh jadi kita gajadi nnt dan hanya beli sour sally trs plg . . Jadi intinya, di sensi gw hanya numpang pipis, hehe
Tapi ga sampe situ aj, pas pulang, kebetulan yang nyupir itu R, dan waw, bwa mobilny tuh brutal, grasak2 grusuk, nyalip sana nyalip sini, lwat bahu jalan dgn ngebut bgt, dan hal ini membuat deg2an para penumpang . .
Namun deg2an tersebut diimbangi oleh gelak tawa dan canda ria, yah secara kita jalan sma B (lelaki bertubuh besar dan sehat sekali) jadilah dy sbagai bahan ejekan . .
Lagian bayangin aj, yang duduk di tengah aj b4 dan dy diblakang b2 . .
Mulai dari ngomongin cewe, sampe brand sesuatu, lgian tmen gw si I itu aneh2 aj, B kan nunjukin fto cwe, trs nanya, mau ga lo sama dy, trs si I jawab, tapi ukuranny apa? Merekny apa? (Haha, silahkan dicerna sendiri maksudny apa)

No comments:

Post a Comment