Thursday, April 9, 2009

tribute to arif

Barusan arif telf gw, dy telfon untuk curhat kurang lebih 1 jam dan diawali dengan . .
N(gw) : hallo?
A(arif): halo yang
deg, hati gw langsung deg2an dan bercampur aneh, akan kata2 itu . .
N : hah? syapa ni?
A : hahahahaha
N : ih sape lo?
A : hehe, ini arif nit
N : weits, tumben lo telf gw, pake sayang2an sgala lagi (fyi: gw tuh sma arif emg suka bercanda so2an kalo kta pacaran), etdah, ade ape?
A : mau curhat gw
N : okeh gw dngerin
dan dimulailah curhat itu
dy crita smuany sm gw, mulai dari A sampe Z ( yaiyalah, scara smua kata disebutin, hehe) tapi emg arif menaruh kepercayaan yg lbh sma gw dibandingkan anak2 yang lain . .
Dan dari smua crita2 yang bisa dy critain ke gw, ada satu kata bwat arif yaitu 'SAYKO'
knp gw bisa blg gt? Karena arif emg sayko, setres, dan gila . .
Dy satu2ny cowo yang waw bikin gw terperangah di setiap akhir dari cerita yg dy critain (mav, gabisa nyritain karena pribadi bgt, hanya gw dan arif yang tau).

No comments:

Post a Comment