Friday, April 10, 2009

tribute to arif part 2

postingan yang ini dapet ideny dari arif sendiri pda saat dy telf gw lg tadi siang
N : hallo ?
A : nit, argh, nit, argh
N : ih nape lo?
A : argh, gila bgt ini nit . .
N : knp lg si rip ?
A : eh nit, ini mah gila sumpah, masa si itu ngundang itu krumahny, gw tau dari itunya ( seperti byasa critany disensor karena permintaan objekny)
N : ah gila itu mah, nakal abitch! B (sensor) L !
A : eh nit, jangan pernah blg kya gt (dgn gaya marahny arif, tp ya semarah2ny arif, ga kya orang marah, orang dy letoy, haha, piss rif)
N : aduh gini deh rif, lo tuh harus lepas aj udah, tobat sana tobat . .
A : aduh nit, tp gw gabisa
N : bisa rif, coba dlu . .
A : oke nit!
yah itulah percakapan yang gw ringkas . .
eh iya pdahal pas pagi2ny dy sms gw yang isiny gini 'eh nit, thanx ya atas pencerahanny' tapi siangny dy telfon lg dgn masalah yang sama . .
Gw jadi psikolog aj blm tapi udah punya kasus berat kya gni (fyi : gw pengen bgt jadi psikolog, hehe)
tapi ya menurut analisa gw si, ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang sedikit lewat batas, dan carany ngatasinny ya selain merubah tingkah hidup, banyak2 bergaul dgn org yg baik, dan dketin diri sm yang maha kuasa . .
Bner ga si analisa gw? Hehe
Ksi kritik y . .
Thanks

1 comment: